Jumat, 13 Juli 2012

Seleksi AFS ...(2)

Seleksi Tahap 3 yaitu dinamika kelompok. Seinget saya, seleksi itu diadakan 2minggu setelah pengumuman. Saya ga ngecheck ngecheck lagi tuh ke blog kapan seleksinya. Pas minggu pertama, temen saya mention 'tiaraa, hari ini tes AFS ya?' dengan entengnya saya jawab 'minggu depaan kook' mulai aneh nih perasaan saya, trus hari ini tuh ortu saya pergi, gatau kenapa saya males ikut wkwk lagi anteng anteng nonton tv sekitar jam9nan dapet mention lg dr org yg berbeda 'ayaa, semangat yah test afsnya' pokoknya mentionnya kurang lebih gt lah. Panik lah saya langsung nyalain laptop dan check blog chapter karawang voila ternyata memang hari itu. Temen sekelas yang lolos juga pas hari sabtunya ga ngomongin sama sekali kalo minggu test-_-. PANIK. Untungnya saya udah mandi, ditengah kepanikan saya langsung ganti baju. Dianterlah sama kakak saya, dan disitu saya udah pesen ke kakak 'tungguin kalo keluar lagi berarti gaboleh masuk. kalo gabalik balik berarti boleh' udah.super.pasrah. tapi doa saya cuma, biarin saya ngerasain seleksi tahap 3. minimal ga kalah sebelum perang lah. gitu aja yang ada dipikiran saya
Pas masuk sekolah ketemu Mona, dia temen satu sekolah, akhirnya dia berbaik hati nganterin saya ke ruangan saya, dia seruangan sama saya, tapi parahnya saya itu kel.1 dan dia kel.2. Sementara kel.1 itu udah didalem. Saya langsung masuk dan minta maaf semaafmaafnya, berkas saya juga udh disimpen lagi dikira gadateng. Untungnya dibolehin ikut kel.2, kelompoknya Mona :'D Maaf ya kelompok1 jadi gabisa batuin kalian.
Setelah kel.1 selesai masuk lah kel.2, selesai ngebuat mini proyek itu, dipresentasiin sama satu org, ternyata abis itu ditanya 'ada yang mau menambahkan?' akhirnya temen saya maju, dan ternyata akhirnya semuanya kebagian maju._. karena saya masih panik karena telat, saya presentasi terakhir, dan agak pasif gitu, ngejawab pertanyaannya juga ga sebagus jawaban dari temen sekelompok yang lain:( gimana gitu deh.... pas keluar ruangan, pokoknya saya alhamdulillah masih dibolehin masuk, urusan lolos belakangan..
Beberapa minggu kemudian, temen saya mention 'tiara pengumuman afs kapan?' 'gatau' trus dia ngebales 'kata temen aku hari ini loh jam 8malem' dalem hati *kok ketinggalan info mulu sih* beneran ga ngarep lolos deh, tapi ya pengen lah lolos, siapa sih yang ga pengen:3 ternyata eh ternyata, saya! Tiara Hayuningtyas Mulya lolos sebagai finalis chapter:"D alhamdulillah..
Alhamdulillah:"D
sekarang lagi seleksi berkas, minta doanya ya semua:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar